oleh

Kecamatan Biringkanaya Juara Satu Lomba Senam Cuci Tangan

koranmakassarnews.com — Tim penggerak (TP) PKK Kecamatan Biringkanaya meraih juara satu lomba senam cuci tangan diperingatan Hari Cuci Tangan Sedunia yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sulsel bekerja sama TP PKK kota Makassar,

Kegiatan yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang jalan Pajaiang kelurahan Sudiang kecamatan Biringkanaya, Senin (26/10/2020) diikuti oleh 13 kecamatan se Makassar.

Ketua TP PKK Biringkanaya Hj Sitti Syahriaty Syahrum mengapresiasi capaian ini sebagai buah dari kekompakan dan kebersamaan yang terjalin antar kader PKK Biringkanaya,

“Alhamdulillah, TP PKK Kecamatan Biringkanaya juara satu lomba senam cuci tangan se dunia. Ini berkat kekompakan dan kebersamaan kader PKK kami di Biringkanaya,” ucap Hj Siti Syahriaty di sela kegiatan, Senin (26/10/2020).

baca juga : Pj Walikota Apresiasi Kajari Makassar Tunjuk Kecamatan Biringkanayya Sebagai Mitra Binaan

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, Ketua TP PKK Makassar Rossy Timur, Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde bersama Ketua PKK Kecamatan Biringkanaya Hj Sitti Syahriaty Syahrum, para Ketua TP PKK kecamatan lainnya serta sejumlah SKPD terkait.

Usai Lomba Senam cuci tangan sedunia dilanjutkan dengan Panen Perdana Holtikultura di kebun Edu – Wisata Holtikultura oleh Ketua TP PKK Sulawesi selatan di dampingi oleh Ketua PKK Kota Makassar. (Dhany)