oleh

Kekompakan Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Dalam Giat Pelatihan Kaderisasi

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Kekompakan dua ortom Pemuda Pancasila terlihat pada pelatihan kaderisasi DPC Srikandi dan PC Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba yang berlangsung di aula Kodim 1411 Bulukumba, Jumat (15/10/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bulukumba, A. Atnan, sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan kaderisasi yang dilaksanakan oleh DPC Srikandi dan PC Sapma Pemuda Pancasila Bulukumba dengan tema “Terwujudnya kader militan yang memiliki jiwa solidaritas, loyalitas dan nasionalis berlandaskan nilai-nilai Pancasila” yang diikuti kurang lebih 50 orang peserta.

Melalui pelaksanaan pelatihan kaderisasi, bisa menjadi sarana pembentukan karakter kader agar sepaham dengan idelogi Pemuda Pancasila, menumbuhkan aspek-aspek kepribadian kader menuju arah yang lebih baik.

“Dan  tentunya penanaman nilai-nilai Pancasila agar terciptanya regenerasi yang kelak akan berjalan bersama untuk mencapai tujuan”, ungkap A. Atnan.

baca juga : Ketua DPD RI Ajak Kader Pemuda Pancasila Aktif Terlibat Dalam Aksi Sosial Membantu Masyarakat

Dirinya juga menekankan kepada peserta pengkaderan seyogyanya mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar pemahaman tentang organisasi Pemuda Pancasila bisa lebih detail dan jelas.

“Semoga kedepannya kader-kader Pemuda Pancasila bisa lebih solid dan loyal terhadap lembaga Pemuda Pancasila” tutupnya, sambil membuka kegiatan pelatihan kaderisasi secara resmi.

Fotografer : Maskil
Penulis : Aya Lmbrd