oleh

Kembali Kapolres Soppeng Himbau Jamaah Masjid Dawatul Irsyad Hindari Praktek Perjudian

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Melalui program safari subuh, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersilaturahmi bersama masyarakat di Masjid Da’watul Irsyad Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 09 Agustus 2023.

Safari Subuh yang dilaksanakan diawali dengan Shalat Subuh berjamaah yang dihadiri puluhan PJU dan personil Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa Program ini merupakan cara Polres Soppeng untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat umum mengetahui permasalahan apa yang ada.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga menyampaikan untaian nasehat serta memaparkan situasi dan pesan – pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Da’watul Irsyad.

Kapolres Soppeng menjelaskan bahwa saat ini Polres Soppeng melaksanakan operasi pekat atau penyakit masyarakat yang mana pihaknya telah menangkap sebanyak 4 pelaku perjudian jenis togel atau kupon putih.

baca juga : Kapolres Soppeng Pesan Kepada Jamaah Masjid Nurul Hidayah Agar Stop Judi

Untuk itu melalui Safari Subuh tersebut, Kapolres Soppeng menghimbau agar masyarakat menjauhi segala praktek perjudian.

Selain ops pekat, Kapolres Soppeng juga menyampaikan terkait maraknya pelanggaran lalu lintas yang didominasi anak dibawah umur serta penyalahgunaan narkotika yang berbahaya, maka pada kesempatan tersebut dirinya mengajak orang tua yang memiliki anak dibawah umur agar tidak memberikan kendaraan serta memperhatikan dengan siapa anak kita bergaul.

Diakhir kegiatan, Kapolres Soppeng juga memberikan tali asih berupa Al – Quran kepada pengurus Masjid sebanyak 10 buah. (**/Wisnu)