oleh

Ketua DPRD Resmi Nakhodai IKA SMA Negeri 6 Makassar

“Melihat wajah-wajah yang baru saja dikukuhkan semakin tidak ada keraguan lagi. Mereka adalah orang yang bertalenta dan berpengalaman, dilengkapi lagi dengan dewan penasehat dan pembina selaku guru besar dan menduduki jabatan tertinggi di Universitas ternama” kata Fatmawati Rusdi.

Ketua Dewan Pembinan, Prof Husain Syam yakin IKA SMA 6 Makassar semakin besar dibawah Komando Rudianto Lallo. Husain Syam mengaku telah mengetahui kemampuan kepemimpinan Ketua DPRD Makassar itu bukan dari saat ini, tetapi sejak beberapa dekade yang lalu.

baca juga : Ketua Komisi D DPRD Makassar Ajak Perusahaan Ambil Peran Tangani Pandemi Covid-19

“Tidak ada lagi alasan alumni SMA 6 untuk meragukan kualitas Rudianto Lallo. Sudah tepat alumni menunjuknya sebagai Ketua Umum,”Puji Husain Syam.

Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu percaya jika IKA SMA 6 mampu menurunkan beasiswa kepada siswa yang berprestasi. Selain posisinya yang ada dikawasan industri Makassar yang berkewajiban mengeluaekan CSR, juga Ketua Umum IKA-nya telah berjejaring tingkat nasional.

“Sangat kecil jika beasiswa di sekolah, saya percaya dengan kemampuan adinda Rudianto Lallo bisa lagi mengurus alumni memperoleh beasiswa pada tingkat perguruan tinggi,” Tambah Husain Syam yang memuji Rudianto Lallo.