oleh

Ketua IKA SMP Negeri 4 Makassar Ajak Semua Alumni Hadiri Jalan Santai Silatnas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jalan santai Silatnas Alumni SMP Negeri 4 Makasar yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 11 Juni 2023 merupakan ajang kumpul silaturahmi semua angkatan untuk bercerita masa lalu dan masa kini mendapat respons yang positif dari Ketum IKA SMPN 4 terpilih Dr. M. Fuad Azis DM , MT .

“Saya selaku Ketum dan pengurus IKA sangat mengapresiasi kerja kerja teman teman panitia silatnas SMPN 4 untuk itu dihimbau agar seluruh angkatan Alumni SMPN 4 dapat menghadiri dan meramaikan kegiatan jalan santai Silatnas”, kata Fuad Azis kepada awak pada acara ngopi pagi pengurus IKA SMPN 4 di Warkop Koheng dibilangan jalan Latimojong Makassar , Jumat , 26 Mei 2023.

baca juga : Terpillih Secara Aklamasi, Ketua IKA SMPN 4 Makassar : Jagai Almamaterka

Fuad yang didampingi oleh sejumlah rekan rekan alumni antara lain ,Syamsul Arief Siara , Riad Mustafa , Badriah , M. Ilyas , Imran , Jamaluddin, A. Syaiful Anwar , Ilyas Ali Arief , Sri Marwah Ningsih , M. Askar dan sejumlah pengurus lainnya , suasana ngopi yang dikemas santai dan kekeluargaan itu juga membincang persiapan pelantikan pengurus IKA. (*)