oleh

KONI Makassar Beri Apresiasi Turnamen Taekwondo Piala Rektor Unibos

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sekretaris Umum KONI Kota Makassar, Nur Taufik NT, menghadiri pembukaan turnamen taekwondo Piala Rektor Universitas Bosowa di Gedung Lestari 45 Makassar pada Jumat (25/8). Turnamen ini diselenggarakan oleh UKM Taekwondo Universitas Bosowa.

Dalam sambutannya, Nur Taufik memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan turnamen ini. Ia menyatakan bahwa kompetisi seperti ini memiliki signifikansi yang tinggi dalam menjaga kontinuitas prestasi olahraga di Makassar.

“KONI Makassar sangat mengapresiasi turnamen seperti ini. Turnamen menjadi salah satu instrumen dalam mengembangkan prestasi olahraga secara berkelanjutan,” ujarnya.

baca juga : Hari Pertama F8, KONI Makassar Pamerkan Aneka Cabor dan Buka Layanan Fisioterapi

Di hadapan ratusan peserta, Taufik menjelaskan misi KONI Makassar untuk mendorong atlet Makassar meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. Oleh karena itu, Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang mengusung tema “Cetak Juara dari Makassar untuk Bangsa.”

“KONI Makassar juga memiliki program one student one sport. Satu anak satu bakat olahraga. Program ini sengaja dibuat agar lahir atlet muda dari bangku sekolah,” tambah Taufik.

Pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh Sekretaris Taekwondo Indonesia (TI) Kota Makassar, Muhammad Tahir, dan pejabat tinggi Universitas Bosowa. (*)