oleh

Bacaleg DPRD Sulsel, Isman Tryadi Iksan Disambut Hangat Ratusan Warga Tamanroya

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Isman Tryadi Iksan Bakal Calon Legislatif (Baceleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) disambut hangat oleh ratusan warga Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/8/2023).

Anak ketiga dari kosong satu di Butta Turatea ini disambut dengan penjemputan adat budaya lokal Jeneponto, seperti. Tari Pa’dupa, Gendang dan Aru di lapangan mini Kelurahan Tamanroya.

Antusias masyarakat dalam menyambut Bacaleg DPRD Provinsi tersebut, semoga bukti dukungan penuhnya terhadap Isman Tryadi Iksan.

Sapaan Dadang Karaeng Kulle ini menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Tamanroya atas penyambutan dan semangatnya yang terbilang cukup luar biasa ini.

Ia juga mengapresiasi Kepala Pemerintahan Kelurahan Tamanroya dan para Pemuda Tamanroya selaku inisiator penyelenggara kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekan RI ke-78.

“Pertama saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Lurah atas undangannya dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Dadang berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini semangat juang masyarakat bisa terbangun kembali, terbangun silaturahmi dengan baik, menjaga persatuan, kekompakan dan kebersamaan.

“Saya berharap juga dalam lomba ini bukan hanya memperebutkan juaranya saja. Akan tetapi, bagaimana merefleksikan kembali para semangat pejuang-pejuang kita dimasa lampau.

baca juga : Caleg DPRD Kabupaten Takalar Muslimin Basri Optimis Raih Kursi Dari Dapil 2

Kegiatan lomba dengan tema “Mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas” dibuka secara resmi oleh Camat Tamalatea, Haerudin Limpo.

Adapun lomba yang dilaksanakan, diantaranya. Lomba Bola Mini, Lomba lari, Lomba dayung Perahu, Lomba Takraw, Lomba estafet dan lomba Karaoke.

Pada kesempatan tersebut, Selain Camat Tamalatea, Turut Hadir juga, Lurah Tamanroya, Lurah Bontotangnga, Lurah Manjang Loe, Lurah Tonrokassi, Ibu PPK dan Majelis Taklim Tamanroya. (*)