oleh

KRI Satlantas Polres Palopo Maksimalkan Pelayanan di Hari Pertama Kerja

PALOPO, koranmakassarnews.com — Kanit Regident Iptu Kamal, KA UPTD A.Candrawali serta perwakilan Jasa Raharja, Ansar melakukan pengecekan langsung di semua loket pelayanan Samsat Palopo, Rabu (26/04/23) siang tadi.

“Ini hari pertama kita masuk kerja, kami pastikan pelayanan wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan yang sempat tertunda karena libur Lebaran, kami lihat banyak wajib pajak yang berdatangan di kantor samsat yang ingin membayar pajaknya,” cetus Iptu Kamal di dampingi Ka UPTD dan Jasa Raharja samsat Palopo.

Sementara Kepala UPTD A. Candrawali menambahkan pihaknya bersama rekan di Samsat Palopo juga mencek di setiap loket pelayanan, “kami bersama Polri, Dispenda dan Jasa Raharja insya Allah siap layani maksimal wajib pajak”.

“Alhamdulillah ini hari pertama kami berkantor sehingga kami ingin memastikan semua rekan rekan yang ada di kantor samsat Palopo siap semua layani wajib pajak yang akan melakukan penyelesaian pajak kendaraan di Samsat Palopo”, ujar Ansar perwakilan Jasa Raharja Palopo.

baca juga : Kasat Lantas Polres Palopo Bersama KRI Samsat Ajak Insan Pers Ngopi Bareng Wujudkan Sinergitas

Sesuai jadwal bahwa libur lebaran sudah selesai, maka pelayanan samsat Palopo ini hari rabu tanggal 26 April 2023 pelayanan Samsat mulai buka, “kami ingin pastikan semua loket pelayanan siap layani wajib pajak, kami cek satu persatu alhamdulillah bisa berjalan maksimal, sekedar di ketahui program samsat yakni penghapusan semua denda dan progresif masih berlaku hingga akhir desember 2023”. ucap KRI Palopo Iptu Kamal.

“Kami harapkan bersama semua wajib pajak bisa bayar pajak kendaraan tepat waktu dan datang langsung ke kantor samsat dengan membawa semua syarat kelengkapan berkas yang dipersyaratkan sebisa mungkin tidak menitipkan pengurusan selain petugas di loket pelayanan” tutup Iptu Kamal. (**/Wisnu)