oleh

Kuliner Rumahan Hadir di Hotel Swiss-Belin

koranmakassarnews.com—Untuk warga masyarakat yang rindu masakan rumah, bisa datang langsung ke Swiss Belin Panakukang. Hotel yang berlokasi di jalan Boulevard itu menyediakan menu hotel, dengan konsep masakan rumah.

“Mariki Nganre hadir untuk memenuhi permintaan tamu-tamu hotel yang sering meminta menu rumahan untuk dijadikan menu makanan mereka. Selain itu, Mariki Nganre juga diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat untuk makan siang dan makan malam terjangkau di hotel berbintang,” Kata Marketing Communication Swiss-Belinn Mimi Suratmy, Kamis (09/01/2020).

Menggunakan, tema pilih-pilih sendiri makananmu, tamu-tamu yang datang ke Mariki Nganre bebas memilih menu-menu yang hendak di santap. Ada berbagai pilihan makanan, mulai dari nasi, sayur, lauk pauk, gorengan, sampai menu tradisional seperti bakso dan coto, hingga buah untuk hidangan penutup.

Lebih lanjut, tidak perlu khawatir, harga menu-menu yang disajikan dalam Mariki Nganre sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 10.000,- tamu-tamu yang datang sudah dapat makan kenyang. Mariki Nganre hadir setiap hari Senin-Jumat, pukul 12.00 – 19.00 WITA. Berlokasi di Teras The Lounge, Lantai 2.

Baca Juga : Sambut Natal, Swiss-Belhotel Makassar Pasang Pohon Natal Dari Kemasan Daur Ulang Botol Mineral Setinggi 6 Meter

Di akhir Mimi mengharapkan, semoga menghadirkan sajian rumahan, dapat menarik pengunjung yang ingin mencoba makanan olahan rumah.

“Kita harap, ya dapat mengobati rindu warga Makassar yang rindu masakan rumah,” tuturnya

Laporan : Dhany