oleh

Lakukan Fogging dan Penyemprotan Disinfektan, PMI dan DMI Sisir Kompleks TNI

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Upaya untuk memerangi demam berdarah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI).Kolaborasi PMI dan DMI Kali ini menyisir Kompleks Perumahan TNI di Kawasan Kalibata ,Jakarta Selatan, minggu pagi (19/04/2020).

Sebanyak sepuluh orang relawan PMI dan DMI melakukan fogging dan penyemprotan disinfektan di kompleks perumahan pusat polisi militer (Puspomad TNI AD ) kalibata,jaksel.salah seorang relawan DMI,

Pepenk Supendi,mengatakan kolaborasi yang dilakukan antara PMI dan DMI ini untuk memerangi demam berdarah dan memutus mata rantai covid -19.saat ini, selain covid -19 wabah DBD juga banyak menyerang warga.

baca juga : PMI Gandeng Eijkmen Untuk Pengobatan Covid-19

Sementara itu,Ketua RT 014/RW 06 Kelurahan Kalibata,Kecamatan Pancoran,Jaksel, Ngurah Wijaya,mengucapkan terima kasih, atas upaya kerjasama yang dilakukan oleh PMI dan DMI dalam memerangi wabah demam berdarah dan covid-19,meskipun di lingkungannya belum ada yang terpapar DBD maupun Covid 19. (*)