oleh

Peduli Warga Sekitaran Hotel Harper Perintis Makassar, Manajemen Bagi Paket Sembako

koranmakassarnews.com — Pandemi Covid -19 yang melanda dunia secara tidak langsung telah berdampak besar bagi sejumlah aspek, mulai dari ekonomi, pariwisata, sosial hingga mempengaruhi kondisi alam. Banyaknya warga terdampak akibat penyebaran COVID-19 ini menarik kepedulian Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar dan Owner Company menggelar Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar Hotel di RW 06 Baddoka Sabtu kemairn 18 April 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Harper Perintis Makassar I Gede Qrya Pering Arimbawa menyerahkan sembako kepada masyarakat melalui Ketua RW 06 Badokka Irwan .

” Kegiatan Pembagian sembako ini didukung penuh oleh Owner Hotel Harper Perintis dan semoga ini bisa membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan juga kita berharap pendemi ini segera berakhir”, ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa saat menyerahkan bantuan.

baca juga : Lakukan WFH, Business Development Manager Claro jadi Koki Dadakan untuk Keluarganya

Penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat turut memukul perekonomian Negara Indonesia dalam hitungan bulan, Covid -19 telah mengubah cara hidup dan kondisi khususnya masyarakat Indonesia. (uyha)