oleh

Legislator Fraksi Demokrat dan Tim Sobat FW Peduli Bagi Sembako Serta Semprot Disinfektan

koranmakassarnews.com – Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, H. Fatma Wahyudin memassifkan upaya pencegahan Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona.

Upaya ini dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan bersama Sobat FW di rumah-rumah warga dan tempat ibadah (Masjid) wilayah Kecamatan Wajo Kelurahan Melayu, Jumat (03/04/2020).

Bendahara DPC Partai Demokrat ini mengatakan, bahwa dalam rangka memutus penyebaran virus corona dirinya bersama tim sobat FW sepakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga dan tempat ibadah (Masjid) serta berbagi sembako kepada warga.

“Saya bersama sobat FW sepakat untuk melakukan penyemprotan pertama di wilayah Kecamatan Wajo dan berkunjung ke rumah-rumah warga keluarahan Melayu untuk berbagi sembako sebagai bentuk peduli kami ,” ujar legislator dari Fraksi Partai Demokrat Makassar ini.

Ia mengimbau kepada semua warga, khususnya warga Makassar untuk patuh pada imbauan pemerintah. Dimana tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Kepada warga agar tetap menahan diri melakukan sosial distracting. Menahan diri untuk tinggal di rumah saja. Ini cara paling efektif memotong rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Fatma juga berharap agar seluruh elemen pemerintah, mulai dari tingkat bawah untuk terus melakukan upaya cepat tanggap penanggulan wabah Corona Virus.

baca juga : Andi Nurhaldin ucapkan Ultah ke 43 Buat Kasubag Humas DPRD Makassar

“Mari tetap meningkatkan kewaspadaan, dan paling penting jangan panik. Perbanyak ibadah untuk meminta pertolongan Tuhan, Allah SWT,” tandasnya. (*)