oleh

Ma’ruf Amin Kunjungi Stasiun Kereta Serang, Polisi Lakukan Sterilisasi

SERANG,koranmakassarnews.com—Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin kunjungi stasiun Serang, Provinsi Banten, dalam rangka kunjungan kerja (Kerja), Kamis (30/01/2020).

Ratusan aparat kepolisian didampingi oleh TNI berjaga di setiap titik lokasi pemberhentian kereta yang berada di Kota Serang, salah satunya stasiun Walantaka.

hal ini, di ungkapkan Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten AKP Kasmuri mengatakan, seluruh personilnya sedang melaksanakan pengamanan di pintu perlintasan Kereta Api.

“Ada 6 titik perlintasan kereta api salah satunya di Walantaka. Dan ada 1 titik perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintu nya,” kata Kasmuri dilokasi stasiun Walantaka.

Baca  Juga : Ini Harapan Mantan Jubir Jokowi – Ma’ruf Kota Makassar Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

“Personil saya kerahkan langsung ke perlintasan kereta api yang gak ada palang pintunya di Kampung Buah Gede, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka untuk berjaga disana,” sambung Kasmuri.

Menurutnya, saat ini orang nomor dua di Indonesia sedang dalam perjalanan dari Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menuju stasiun Serang.

“Pak Kyai lagi perjalanan menuju stasiun Serang,” tukasnya.