oleh

Miliki Banyak Waktu Latihan, PSM Siap Hadapi Lalenok

koranmakassarnews.com — PSM Makassar akan kembali berjumpa Lalenok United pada leg kedua play-off AFC Cup 2020, Rabu (29/1/2020) di Stadion Pakansari, Bogor. Pelatih PSM, Bojan Hodak tekankan anak asuhnya telah siap hadapi skuat Yantje.

“Kondisi lebih baik daripada yang di leg pertama, karena setelah pertandingan kemarin kita memiliki banyak waktu untuk melakukan latihan, jadi tentu saja kita sudah siap,” tegas Bojan Hodak saat preskon pra laga, Selasa (28/1/2020).

Akibat kecolongan di menit ke-2 pada leg pertama, Bojan akui Lalenok memberikan permainan yang keras untuk skuatnya.

“Pertandingan kemarin menurut saya adalah pertandingan yang keras dan menantang untuk kita dan setelah satu Minggu latihan ini bukan pertandingan yang saya harapkan sekeras ini,” jelas mantan pelatih Timnas Malaysia U-19.

Baca  Juga : Pelatih PSM Akui Jika Pertandingan Melawan Lalenok Adalah Persiapan Untuk Berlaga di Liga 1

Menurutnya saat pertandingan itu, skuatnya kelihatan lambat dan juga berat, dan Bojan memaklumi kondisi tersebut lantaran memiliki waktu persiapan yang minim.

“Ini maklum karena hanya satu Minggu kami latihan. Untuk pertandingan besok saya berharap pemain-pemain memberikan permainan yang layak,” kata Bojan di depan awak media.

“Saya sudah tekankan ke kepala pemain-pemain saya, bahwa kita bermain tidak melihat skor sebelumnya (leg pertama) tapi memulai pertandingan dari skor 0-0. Karena kalau kita bermain dengan terlalu percaya diri itu sangat akan berbahaya,” pungkasnya.

Laporan : Gara