oleh

MPW Pemuda Pancasila Sulsel Terus Maksimalkan Program Nasional KTAnisasi Hingga Tingkat Basis

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan kembali menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) Sulsel, MPC Pemuda Pancasila Luwu Utara dan Badan Lingkungan Hidup (BLH) PP Sulsel, Rabu (15/9) di Sekretariat SAPMA Sulsel (Rumah Kopi), Jl. Topas, Makassar.

Penyerahan KTA ini diserahkan secara simbolis oleh Irmawati Syahrir selaku sekretaris tim KTA MPW PP Sulsel kepada Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin didampingi Wakil Ketua BPPH Sulsel Irfan Darmawan NM, Sekretaris MPC PP Lutra dan Sekretaris BLH PP Sulsel, Herryanto Arruan, ST.

Sekretaris Tim KTA PP Sulsel, Irmawati Syahrir serahkan KTA ke MPC Pemuda Pancasila Luwu Utara

“KTAnisasi merupakan program nasional yang di instruksikan langsung oleh Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila kepada seluruh pengurus ditingkat wilayah, jadi program KTAnisasi untuk di MPW PP Sulsel sendiri, mewajibkan seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila yang ada di Sulsel agar memiliki KTA,” ujar Imme sapaan akrabnya.

Ketua Srikandi PP Sulsel ini menambahkan, meski program ini memang belum mencapai 100 persen, namun dirinya memastikan pihaknya akan lebih maksimal dalam meningkatkan target pembuatan KTA.

“Jadi kita meminta kepada seluruh pengurus dan anggota PP yang ada di Sulsel untuk memasukkan berkas data/identitasnya. Sebab, bagaimana mungkin kita mengenal dan mengetahui jumlah anggota kita, kalau data KTA tidak ada,” imbuh Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Barru ini.