oleh

Tak Kunjung Usai, Tawuran Kelompok Barukang-Cambayya Kembali Terjadi Delapan Pemuda Diamankan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tawuran kelompok kembali terjadi di Jalan Sabutung Baru Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (15-9-2021) malam tadi yang melibatkan antara pemuda Cambayya melawan Pemuda Barukang,

Tim Unit Patroli Reaksi Cepat Respon Anggaru Polres Makassar yang tiba di TKP langsung membubarkan kedua kelompok yang bertikai dengan melontarkan gas air mata (Flash Ball).

Aksi saling serang kedua kelompok menggunakan anak panah, batu, senapan angin dan petasan, penyebab kejadian tersebut belum di ketahui, di duga masih dendam lama.

Danru Regu ll UPRC Respon Anggaru Aipda Ilham saat di konfirmasi mengatakan pada saat menerima laporan dari Polsek setempat Tim Respon Anggaru langsung menuju ke TKP di Jalan Barukan Raya dan langsung menembakkan gas air mata ke arah para pelaku tawuran.

baca juga : Tawuran Kelompok Kembali Terjadi Di Ujung Tanah, Satu Pemuda Diamankan

“setelah kami berhasil membubarkan aksi tawuran kelompok, kami menyisir sekitar TKP dan berhasil mengamankan 8 pemuda sedang bersembunyi di sekitar pelabuhan Paotere, sehingga kamu langsung membawa ke Mapolres Pelabuhan Makassar” ungkapnya

Untuk mengantisipasi kejadian susulan Tim Respon Anggaru dan Personil BKO Polres Pelabuhan Makassar bersenjata lengkap masih di bersiaga di lokasi kejadian. (Firman Dhanie)