oleh

Para Pecandu Sambangi Posko Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap Minta Direhab

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Petugas Posko Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap di Kel. Pangkajene, Kec. Maritengangae menerima kunjungan dari salah satu keluarga pecandu narkoba, Senin (14/08/23).

Kedatangan keluarga pecandu narkoba di Posko ini, tidak lain untuk melakukan koordinasi dengan petugas Kampung Bebas Narkoba tentang Rehabilitasi yang di programkan dan sambut oleh Kepala Kampung Bebas Narkoba, Iwan Darmawan. SE,

Tampak hadir dalam giat tersebut Kasat Intelkam Polres Sidrap Iptu Suhardi. SH, Sekertaris Kampung Bebas Narkoba Aipda Hendra. SH, Kanit IV Sat Intelkam Aipda Asriadi, Bhabinkamtibmas Kel. Pangkajene Bripka Ramli. S. Sos

“Tujuan saya datang ke Posko Kampung Bebas Narkoba untuk koordinasi, berhubung adanya salah satu keluarga yang merupakan korban narkotika dan rencana ingin di rehabilitasi dengan melalui Kampung Bebas Narkoba,” ungkap keluarga korban pecandu Narkoba.

baca juga : Sat Lantas Polres Sidrap Siap Berikan Pelayanan Pengawalan Jenasah Gratis Untuk Masyarakat

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Polres Sidrap Polda Sulsel AKP Arham Gusdiar. S.I.K membenarkan bahwa adanya salah satu keluarga pecandu narkoba melakukan koordinasi dan meminta untuk di lakukan rehab.

“Ini memang merupakan tujuan dan peran Posko Kampung Bebas Narkoba MAPPEDECENG yang di bangun Polres Sidrap untuk memfasilitasi para pecandu – pecandu Narkoba yang ingin di rehab selain itu juga sebagai upaya untuk mewujudkan pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kab. Sidrap,” Jelas AKP Arham. (**/Wisnu)