oleh

Semarak HUT RI ke 78, Bupati Jeneponto Saksikan Lomba Gerak Jalan Indah

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Jeneponto , Hj. Hamsiah Iksan menyaksikan Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) ke -78 Tahun 2023 yang bertempat di Depan Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Selasa (15/08/2023) pagi.

Gerak jalan indah turut disaksikan Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Sekretaris Daerah Jeneponto H. Muh. Arfin Nur, SH,.MH para Forkopimda, dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut H. Iksan Iskandar menyampaikan bahwa kegiatan lomba gerak jalan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI, sebagai bentuk manifestasi atas rasa syukur atas kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

baca juga : Wabup Jeneponto Support Full Lomba Display Bupati Cup Drum Band Tingkat Kabupaten

“Lomba gerak jalan indah ini turut dimeriahkan tingkat SD, SMP SMA dan organisasi yang ada di kabupaten Jeneponto dengan semangat yang luar bisa dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI,” jelasnya.

“Dengan adanya lomba gerak jalan indah ini diharapkan akan semakin memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI, yang dimana lomba gerak jalan merupakan kegiatan yang paling banyak mengundang perhatian dan antusias dari masyarakat,” tutup Bupati Jeneponto. (*)