oleh

Peduli Masyarakat yang Terdampak Pandemik EW LMND Sulsel Bagi Sembako

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi  (EW LMND) Sulawesi Selatan menggelar pembagian sembako di masa PPKM.

“Pembagian sembako yang di gelar adalah bentuk solidaritas terhadap masyarakat yang mengalami dampak akibat pandemik,” demikian diungkapkan Ketua EW LMND Sulsel, Muh. Ikra H. Mustafa, usai menggelar kegiatan bakti sosial bagi Sembako, di 3 lokasi yakni Jl. Nuri, Jl. Satangnga, dan kelurahan PAI kota Makassar, Kamis (12/8/2021).

Lebih jauh Ikra menambahkan, kita tahu bersama pandemik Covid-19 yang menghantam Indonesia pada 2020 lalu, hampir mematikan dan melumpuhkan aktifitas ekonomi masyarakat.

baca juga : EW LMND SULSEL Sukses Merayakan Dies Natalis dan Temu Alumni

“Kegiatan ini adalah adalah bentuk perhatian kami dari LMND Sulawesi Selatan untuk masyarakat yang terdampak,” imbuhnya.

Ikra juga menjelaskan bahwa Sembako yang dibagikan berupa beras kepala kemasan 5 Kg sebanyak 50 paket, yang dananya berasal dari para senior, alumni LMND dan para donatur yang empati dengan kegiatan ini.

Mewakili seluruh Kader Pengurus EW LMND Sulsel selaku Ketua EW LMND Sulsel, Ikra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan berdonasi dalam kegiatan ini, dan berharap semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah kelak di kemudian hari nanti.