oleh

Peduli Pada Daerah Asal, Anggota DPRD Sulsel Ian Latanro Banjir Dukungan Warga Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Ian Latanro, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat Kabupaten Enrekang. Ian Latanro telah melakukan berbagai kegiatan turnamen olahraga di daerah mereka, seperti turnamen mobil lejen, voli ball putra putri, bulu tangkis, dan jenis olahraga lainnya.

Meski tengah sibuk dengan tugasnya sebagai anggota dewan, Ian Latanro selalu menyempatkan waktu untuk hadir dan memberikan dukungan pada para peserta pertandingan. Warga Enrekang yang akrab dengan Ian Latanro merasa bersyukur memiliki wakil rakyat di tingkat provinsi yang begitu dekat dan peduli dengan keadaan masyarakat setempat.

“Kami sangat bangga dengan Pung Ian yang sangat bermasyarakat dan peduli dengan kampung halamannya. Sosoknya sangat ramah dan santun dalam bertutur kata serta memberikan kegiatan positif pada kami,” ujar seorang warga Enrekang.

baca juga : Salurkan 12 Ribu Bibit, Ian Latanro Berharap Enrekang Jadi Sentra Durian Musang King

Warga Enrekang berharap dan berdoa agar Ian Latanro dapat terpilih kembali dalam kontestasi Pemilihan Legislatif di tingkat provinsi melalui Partai Demokrat dari daerah pemilihan 9 Sulawesi Selatan nomor urut 2 yang meliputi Kabupaten Enrekang, Pinrang, dan Sidrap.

Terlepas dari kegiatan tersebut, Ian Latanro tetap banyak bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat di daerahnya untuk mengetahui dan memahami aspirasi dan harapan mereka yang dapat ia wakilkan di tingkat provinsi.

Hal ini menunjukkan bahwa Ian Latanro memang benar-benar peduli pada daerah asalnya, serta selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ia wakilkan. (ZF)