oleh

Pelaku Pembobolan SMPN 18 Makassar Masih Berkeliaran

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Tujuh ruangan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 18 Makassar dibobol maling dilansir dari beberapa media online persitiwa tersebut terjadi pada Jumat, 6 Mei 2022 lalu.

Tujuh ruangan yang dibobol diantaranya ruangan kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan bendahara sekolah. Pembobolan terjadi di siang bolong, sekira pukul 10.00 WITA hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Pihak sekolah juga telah melaporkan kejadian itu dan saat ini diduga pelaku pembobolan masih berkeliaran. Menurut Kepala Sekolah SMPN 18 Makassar, Guntur yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan hingga saat ini pelaku masih belum di tangkap.

“Sebagai kepala sekolah ini kami berharap pelaku cepat di tangkap, ya kami apresiasi kerja polisi saat ini karena sudah menerima laporan sekolah dengan cepat sekali”, harap Guntur saat dikonfirmasi, rabu (11/5/22).

Kekhawatiran pihak sekolah, jikalau pelaku masih berkeliaran akan berdampak negatif mengingat sekolah ini kerap sekali meraih prestasi-prestasi di ajang nasional.

baca juga : Pencurian HP di Siang Bolong Berhasil Digagalkan Patroli Rutin Polres Maros

Ditempat terpisah, Wakapolsek Tamalate, H. Ramli saat di konfirmasi meminta awak media untuk menghubungi kanit reskrimnya,

Hingga berita ini tayang, informasi dari Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir, beberapa waktu lalu mengatakan polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku

“Saat ini, kasus masih dikembangkan, masih lidik (penyelidikan) dan pengembangan. Sudah ada yang diduga,” singkatnya saat dihubungi. (Moko)