oleh

Pengurus Karang Taruna Kalumpang Desa Bontosunggu Jeneponto Resmi Dilantik

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Pengurus Karang Taruna Desa Bontosunggu Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto masa bakti 2022-2025 resmi dilantik, minggu (4/9/2022)

Pelantikan dan raker itu dihadiri Kepala Desa Bontosunggu, Ketua BPD serta perangkat desa lainnya. Adapun tamu undangan diantaranya SAPMA PP Jeneponto, Pb HPMT dan ketua Karang Taruna Desa Bontojai beserta tamu lainnya.

Pelaksanaan pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Bontojai Kecamatan tamalatea diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan pembacaan SK dan pengucapan janji pengurus Karang Taruna oleh Kepala Desa Bontosunggu.

Kepala Desa Bontosunggu H. Kamiluddin sambutannya mengatakan, ia mengapresiasi pengurus karang taruna Desa Bontosunggu yang baru dilantik dan berharap kepada ketua dan pengurus Karang Taruna yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

baca juga : Perundungan Anak di SDN I Mangkura Makassar Disesalkan Karang Taruna Sulsel

“Kepada pengurus karang taruna yang baru baru dilantik, semoga semua pengurus mampu bersinergi untuk kemajuan desa Bontosunggu, karena Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab moral untuk masyarakat terutama generasi muda di Desa bontosunggu, untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kolaborasi yang baik antar seluruh pihak”, ucap H. Kamiluddin

Sementara ketua terpilih karang taruna Desa bontosunggu, Asrul Ombet, mengatakan dalam sambutannya, akan menjadikan Karang Taruna desa Bontosunggu lebih baik lagi kedepannya serta mengajak pemerintah dan seluruh pengurus untuk membangun desa dengan kegiatan-kegiatan yang produktif sebagaimana acuhan program kerja di setiap bidang. untuk pembangunan sumber daya manusia khususnya desa Bontosunggu.

Ditempat yang sama, ketua Karang Taruna kecamatan Tamalatea dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah desa adalah orang tua dari karang taruna, maka dari itu keduanya pun harus harmonis, mewujudkan visi dan misi untuk pembangunan desa bontosunggu lebih baik. (*)