oleh

Perhimpunan Lin Ci Hong Sukses Gelar Vaksinasi Tahap II di Gedung Runtono

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk tahap kedua terhadap 500 peserta yang digelar Perhimpunan Lin Ci Hong (Liu-Kwan-Tjiang-Cao) bekerjasama Dinas Kesehatan Kota Makassar, Yayasan Dharma Bakti Sentosa (YDBS) dan TK-SD-SMP Budi Kasih (Jl Gunung Salahutu II No.13-15 Makassar), kembali digelar dan berjalan lancar serta penuh kesuksesan.

Dilaksanakan di lantai II Gedung Runtono Jl. Gunung Bawakaraeng, Makassar pada Senin (3/5/2021) pagi, tampak disiplin waktu dan sikap tertib antrian yang ditunjukkan seluruh peserta sehingga kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II ini hanya berlangsung setengah hari saja atau sampai waktu istirahat makan siang sekitar pukul 12.00 Wita.

Sebanyak 500 peserta Vaksinasi Covid-19 ini berasal dari kalangan anggota maupun pengurus Perhimpunan Lin Ci Hong, Yayasan Dharma Bakti Sentosa, dan guru-guru TK-SD-SMP Budi Kasih. Selain itu anggota keluarga mereka dan masyarakat umum Kota Makassar yang menjadi mitra turut dilayani mengikuti vaksinasi.

Sukses di Gedung Runtono, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II yang Digelar Perhimpunan Lin Ci Hong
Perhimpunan Lin Ci Hong, YDBS dan TK-SD-SMP Budi Kasih, menggelar vaksinasi Covid-19 di Gedung Runtono, Jl. G. Bawakaraeng Makassar

Pada pelaksanaan vaksinasi kedua tersebut, panitia benar-benar memberikan pelayanan istimewa kepada seluruh peserta mulai dari registrasi, pemeriksaan kesehatan kemudian dilakukan vaksinasi, hingga membagikan kotak kue dan air minum. Menariknya lagi, panitia langsung mencetak kartu sertifikat Vaksinasi Covid-19 atas nama peserta.

Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 tersebut, Harry Wijaya Laurin, ST ketika dimintakan komentarnya di tengah kesibukan melayani peserta vaksinasi, mengakui jika apa yang dilakukan pihaknya semuanya bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan penularan maupun penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia dan khususnya Kota Makassar.