oleh

Peringati Milad 12 Tahun, Koran Makassar News Gelar Dialog Publik dan Pemberian Mushaf Quran ke Rumah Tahfidz

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Peringatan Milad ke 12 tahun, manajemen media online Koran Makassar News menggelar Dialog Publik bertema “Program Jagai Anakta Dalam Perspektif dan Peran Media” dirangkaikan juga penyaluran bantuan mushaf alquran ke tiga Rumah Tahfidz Quran yang digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, senin (20/2/23).

Sebelum dialog dimulai, CEO PT Koran Makassar News Group, Zulkifli Thahir terlebih dahulu membuka dengan menceritakan sejarah singkat berdirinya Koran Makassar News yang tahun ini genap berusia 12 tahun.

“Koran Makassar News disingkat KoMa didirikan di Makassar pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2011, dan alhamdulillah hingga saat ini masih tetap eksis memberikan informasi dan berita yang berkarakter dan beradab ditengah menjamurnya media online saat ini, semoga kita semua diberi kesehatan untuk bersama sama lagi memperingati milad KoMa tahun depan”, ucap Zulkifli Thahir.

Narsum Dialog Publik peringatan Milad KoMa ke 12 Tahun

Mewakili Walikota Makassar yang berhalangan hadir, Plt Kadis Kominfo Kota Makassar membuka sesi pertama dialog publik dengan memaparkan secara umum program pemkot Makassar yakni Jagai Anakta. Selain Plt Kadis Kominfo sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut hadir juga wartawan senior Achmad Yusran, Ustad Heri pemimpin pondok Tahfidz Quran Ar-Rahman, Kabid DPPPA Kota Makassar dan bertindak sebagai moderator Ketua Harian KNPI Kota Makassar, Akbar Hadi.

baca juga : Milad ke-3 Majelis Ikhwan Tarekat al-Muhammadiyah, Momentum Perkuatan Keimanan Umat

Usai pemaparan dari masing masing narsum di sesi pertama, dilanjutkan dengan sesi kedua tanya jawab. Beragam pertanyaan dari peserta dialog mulai dari kekhawatiran orang tua akan perilaku anak anak dan pengaruh gadget terhadap tumbuh kembang anak.

Diakhir kegiatan, Zulkifli Thahir menutup dengan memberikan mushaf quran kepada pengasuh rumah tahfidz quran yakni Rumah Tahfidz Ar-Rahman Makassar, Rumah Tahfidz Az Zahidah Samata Gowa dan Rumah Quran Usman bin Affan Makassar. (*)