oleh

Personil Gabungan Gelar Operasi Yustisi dan Pengamanan Shalat Tarawih di Pinrang

PINRANG, koranmakassarnews.com – Tim gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kab. Pinrang gencar melaksanakan Operasi Yustisi dan pengamanan sholat Tarwih di Masjid Raya Pinrang Jl. Sultan Hasanuddin kel. Sawitto kec Watang Sawitto Kab. Pinrang, Ahad (3/4/22)

Giat operasi yustisi dan pengamanan sholat tarwih dalam rangka pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan Covid 19 pada bulan Ramadhan tahun 1443 H / 2022 Guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19 diwilayah Kab. Pinrang.

Tampak terlihat tim gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Simon Raga dalam pelaksanaan operasi yustisi membagikan serta memasangka masker kepada para jemaah yang akan melaksanakan sholat Isya dan tarwih di Masjid Raya Pinrang.

“Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah bisa leluasa melaksanakan sholat secara berjamaah di mesjid namun dengan kegiatan yustisi kami tetap memantau dan menghimbau kepada masyarat agar dalam melaksanakan sholat tarwih berjamaah ini tetap menerakan protokol kesehatan khususnya memakai masker”, jelas Simon Raga.

Maka dari itu tim gabungan yang sedan melaksanakan pengamanan dan ops yustisi membagikan dan memakaikan masker kepada warga yang kami temui tidak memakai masker yang hendak masuk kedalam mesjid untuk melaksanakan sholat berjamaah.

baca juga : Polres Pinrang Amankan Lima Tersangka Beserta Barang Bukti 50,5 Gram Sabu

Disamping mengarahkan masyarakat untuk mematuhi prokes tim gabungan juga memperhatikan kelancaran arus lalu lintas dan ketertiban tempat parkir serta keamanan kendaraan masyarakat yang datang untuk sholat tarwih.

Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Simon Raga berharap dengan dilaksanakan OPS Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan penguatan PPKM level III di wilayah kab. Pinrang masyarakat akan patuh dan disiplin untuk mematuhi Protokol kesehatan pada pelaksanaan ibadah Bulan Ramadhan serta dapat mencegah terjadinya klaster baru covid 19. (**/Wisnu)