oleh

Pilih Ketua Umum, KMK Unifa Gelar Mubes III

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kerukunan Mahasiswa Katholik (KMK) Universitas Fajar (UNIFA) Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III yang berlangsung selamat tiga hari, Jumat hingga Minggu, 22-24 Januari 2021 dini hari, di aula Pondok Harapan, pantai Tanjung Bayang, Makassar.

Musyawarah besar membahas beberapa agenda penting salah satunya memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara Umum Periode 2021-2022.

Dominikus Yogi, Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur Unifa Makassar, terpilih sebagai Ketua umum, sementara Mariana Liku, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial jurusan Akuntansi sebagai Sekretaris Umum, dan Cicilia Yuri Indah Mangera, Mahasiswa Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Sipil sebagai bendahara umum yang ditetapkan setelah berhasil dipilih secara dominan oleh forum Musyawarah Besar III, Minggu (24/1/20201).

Kepada media usai penetapan dirinya sebagai Ketua Umum, Dominikus Yogi menyampaikan komitmennya untuk berusaha dengan penuh rasa tanggung jawab menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

baca juga : Talk Show “Bebas Bicara” Unifa, Deng Ical dan Nurhaldin: Jadilah Diri Sendiri

“Terima kasih atas kesempatan yang telah dipercayakan kepada saya, maka menjadi tugas besar bagi saya untuk ditunaikan dan saya berkomitmen dengan tanggungjawab yang besar akan berusaha untuk melaksanakan kewajiban sebagai ketua umum KMK UNIFA dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Musyawarah Besar kali ini hanya diikuti oleh perwakilan dari sejumlah jurusan di Universitas Fajar Makassar.  Pembatasan peserta ini dilakukan agar Mubes tetap bisa berjalan sementara Prokes pandemi Covid-19 juga tetap dipatuhi.

(Wisnu)