oleh

Polres Pelabuhan Makassar Terima Tim Supersi Biro Logistik Polda Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tim Supervisi dari Biro Log Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) maupun roda enam serta senjata api (senpi) di Mako Polres Pelabuhan Makassar, Senin (24/10/2022)

“Supervisi bidang logistik ini, dipimpin Ketua tim 3 AKBP Beny Murjayanto SIK, M.H dan diterima oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto dan didampingi Kabag Log AKP Asanada”, terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil

Kegiatan ini merupakan bentuk kontrol yang dilakukan Biro Logistik Polda Sulsel terhadap Barang Milik Negara (BMN) yang berada di Polres Pelabuhan Makassar.

baca juga : Polres Bantaeng Cek Kondisi Ruang Tahanan dan Kesehatan Para Napi

Selain sebagai pengendalian terhadap Barang Milik Negara (BMN), kegiatan supervisi tersebut agar setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya, menjaga kebersihan kendaraan kemìudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan.

“Agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman”, jelas Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FirDha)