oleh

Polres Bantaeng Cek Kondisi Ruang Tahanan dan Kesehatan Para Napi

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Polres Bantaeng dilaksanakan pengecekan kondisi ruang tahanan dan kesehatan para tahanan yang dilakukan oleh Personil Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Nur Amin S.Pdi. Senin, 24 Oktober 2022.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut tidak ditemukan barang tahanan yang dapat membahayakan seperti korek api, sarung, bahan yang terbuat dari kaca dan lain lain. Selain ruang tahanan, juga dilaksanakan pengecekan kondisi kesehatan para tahanan oleh Bid Dokkes Polres Bantaeng.

Saat melaksanakan pemeriksaan, Ipda Nur Amin S.Ag juga memberikan motivasi dan semangat serta siraman rohani kepada para tahanan agar tetap semangat dan Sabar dalam menjalankan Proses Hukumnya dan tetap menjaga kondisi kesehatan.

baca juga : Kapolres Bantaeng Bagikan Makanan Siap Saji Sebanyak 425 Kotak

Kapolres Bantaeng melalui Kasat Tahti Iptu Amiruddin A menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan sehingga para tahanan dalam menjalankan proses masa tahanan dapat berjalan aman dan lancar.

Diketahui jumlah tahanan saat ini di Polres Bantaeng sebanyak 18 orang yang didominasi dengan tahanan kasus narkoba, tutup Kasat Tahti Polres Bantaeng. (**/Wis)