oleh

Polres Sidrap Gencarkan Patroli Blue Light di Malam Hari

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Personil Polres Sidrap Laksanakan Gencarkan Patroli Blue Light antisipasi 3C (Curhat, Curah Dan Curanmor) serta kerawanan gangguan Kamtibmas lainnya di bulan suci Ramadhan.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Sidrap Aipda Suryadi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K,M.H, mengatakan bahwa patroli blue light yang dimaksud yaitu kegiatan Patroli rutin kepolisian yang dilakukan pada malam hari, dengan rute acak menggunakan sarana mobil patroli dinas dan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru.

baca juga : Kasat Reskrim Polres Sidrap Angkat Bicara Terkait Pelepasan 3 Mobil Tangki Pengangkut BBM Jenis Solar

“Hal ini dilaksanakan untuk antisipasi tindak kriminalitas seperti pemalakan, pencurian serta gangguan Kamtibmas balap liar dan lainnya yang dapat meresahkan warga di bulan suci Ramadhan” Jelas Kapolres Sabtu (30/03/2024)

Dengan adanya patroli Bluelight yang rutin oleh personil Polres Sidrap diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta ketenangan yang dapat memaksimalkan kekhusyukan ibadah masyarakat di bulan suci Ramadhan. (*)