oleh

Pos Satpol PP Makassar Dilempar OTK, Imam Hud : Tidak Ada Kaitannya Dengan Gowa

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pos Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga dilempari batu oleh OTK (Orang Tidak diKenal), sabtu dini hari tadi (17/7/21) .

Atas peristiwa tersebut pihak Satpol PP Pemkot Makassar sudah melaporkan ke pihak kepolisian untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Kepala Satpol PP Kota Makassar saat ditemui di Anjungan Pantai Losari, Iman Hud mengatakan sangat menyayangkan tindakan tersebut dengan merusak fasilitas negara dengan cara melempari pos dengan batu.

Kasatpol PP Kota Makassar, Imam Hud

“Peristiwa itu kami tidak terlalu menanggapi secara berlebihan apalagi menyangkut pautkan masalah yang terjadi di tempat lain, intinya masalah pelemparan ke pos Satpol PP itu kita serahkan kepada pihak kepolisian”, jelas Iman Hud Sabtu malam (17/07/21).

Mantan Camat Ujung Pandang ini memperkirakan pengrusakan pos Satpol PP tersebut terjadi pada Sabtu dini hari, pasalnya, Imam mengaku bersama anggotanya meninggalkan Anjungan Pantai Losari tepat pukul 00.00 WITA.

baca juga : Singgung Satpol PP Gowa, Presiden RI : Aparat Harus Tegas dan Santun Saat Bertugas Dimasa PPKM

“Kejadiannya mungkin tengah malam, karena saya tinggalkan Anjungan Losari sekitar pukul 12 malam,” tutur Iman Hud.

Diakui Imam jika pos Satpol PP yang berada didepan rumah jabatan Wali Kota Makassar sudah hampir satu tahun tidak pernah ditempati.

Dirinya sekali mengulang bahwa peristiwa tersebut tidak terkait dengan apa yang terjadi di Kabupaten Gowa dan sangat viral hingga sekarang. (Dhany)