oleh

PT SKT Raih Penghargaan di Malam Anugerah FIABCI Indonesia REI Excelence Awards 2022

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Bukit Indah Kapuk, salah satu proyek yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang properti PT Sanusi Karsa Tama meraih penghargaan bergengsi pada malam penganugerahan FIABCI Indonesia- REI Excellence Awards 2022, di The Dome Spark Mall Senayan Jakarta, Senin (12/12/2022).

Dalam hal ini Bukit Indah Kapuk (BIK) Recidence di Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih penghargaan sebagai Gold Winner untuk kategori Rumah Rakyat MBR.

Ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2022 diselenggarakan oleh Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) sebagai wujud apresiasi dan pengakuan terhadap mahakarya properti terbaik yang inovatif dan memiliki keunggulan dari sejumlah aspek utama.

Saat di konfirmasi via WhatsApp, H. Abd. Salam selalu pemilik Bukit Indah Kapuk (BIK) Tanralili mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proyek Bukit Indah Kapuk (BIK) Tanralili, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kawasan yang dimiliki sekarang ini sudah 36 Ha, terdiri dari kawasan wisata, kawasan villa dan kawasan rumah sederhana yang saat ini meraih juara Gold Winner.

“Syukur Alhamdulillah kami haturkan ke hadirat Allah SWT, akhirnya karya kita di apresiasi secara nasional dan mohon doa nya masih ada kriteria ke ajang internasional di Miami USA, semoga karya kita mewakili Indonesia untuk kategori rumah rakyat,” harapanya.

“Penghargaan FIABCI Excellence Awards tahun 2022 ini sekaligus menjadi wujud komitmen kami kepada para konsumen,” ungkapnya lebih lanjut, dan kami membuka diri jika ada investor yang ingin berinvestasi bersama mengembangkan karya yang kami rintis,” katanya lebih lanjut.

Menurutnya, salah satu kunci sukses pengembangan Bukit Indah Kapuk Tanralili yakni konsisten terhadap konsep awal sebagai urban resort modern yang berwawasan lingkungan, dengan menciptakan lingkungan hijau yang terawat dengan asri, inovasi desain, dan teknologi untuk memenuhi kehidupan dan dinamika masyarakat.

baca juga : Biro SDM Polda Sulsel Dianugerahi Predikat WBK Dari Kemenpan RB di Hari Anti Korupsi Sedunia

Tersediannya fasilitas dan layanan estat manajemen serta program community development untuk mewadahi kebutuhan warga dan interaksi sosial antar warga, mampu menciptakan kenyamanan dan rasa bangga warga menjadi bagian dari lingkungan tempat tinggalnya, bebernya.

“Kebutuhan masyarakat atas hunian yang mudah diakses terus meningkat seiring dengan tingginya mobilitas” ujarnya.

Bukit Indah Kapuk (BIK) Tanralili menjawab kebutuhan masyarakat atas hunian yang strategis sekaligus rindang untuk lepas sejenak dari hiruk pikuk kota“ kunci Ir. H Abd Salam. (*)