oleh

Rakornas Pemenangan Pemilu, Partai Golkar akan Kumpulkan Seluruh Legislator se-Sulawesi.

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar asal Dapil Sulsel 2, Supriansa, SH, MH, ditunjuk sebagai Ketua Organizing Commitee (OC) Panitia pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Sulawesi. Kegiatan itu akan digelar di Makassar, 11 – 13 Maret 2022 di Makassar di Hotel Claro Makassar.

Kegiatan bakal menjadi program pemenangan pemilu terbesar Partai Golkar se-Sulawesi jelang Pemilu 2024 karena akan mengumpulkan sekira 400-an legislator Golkar dari semua tingkatan di enam provinsi. Surat penunjukan Legislator kelahiran Soppeng ini diteken langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus pada 25 Februari 2022 lalu

Ditemui di Makassar, Selasa, 1 Maret 2022, Supriansa mengatakan akan mempersiapkan acara ini sesuai aturan yang ada agar bisa mencapai tujuan dengan baik.

“Kami akan menyiapkan acara ini dengan baik dan kami akan mengundang seluruh anggota DPRD kab/kota, DPRD Propinsi dan DPR RI se-Sulawesi untuk menghadiri acara ini. Mengingat acara ini dipandang penting maka kami berharap semua anggota DPRD sesuai tingkatan hingga anggota DPR RI se-Sulawesi bisa hadir sebelum acara pembukaan dilaksanakan. Hotel Claro Makassar sebagai tempat acara sudah kami Booking untuk kegiatan jadi semua peserta tinggal masuk saja, ucap Pak Anca sapaan akrabnya.

baca juga : Meriahkan Kejurda Grasstrack Motocross Sidrap, Bendahara Golkar Bagikan Ratusan Tiket Gratis

“Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Bappilu DPD Partai Golkar dalam hal ini Ketua penyelenggara Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi Pak Muhiddin Said,” sambungnya.

Selain itu, acara ini juga akan dipenuhi oleh para kepala daerah dari Golkar dari enam provinsi di Sulawesi. “Kami juga mengundang seluruh kepala daerah se-Sulawesi dari Golkar serta para ketua DPD Golkar dan acara ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto,” tukasnya. (*)