oleh

Meriahkan Kejurda Grasstrack Motocross Sidrap, Bendahara Golkar Bagikan Ratusan Tiket Gratis

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Salah satu tempat Wisata alam yang ada di Kabupaten Sidrap, Taman Wisata Alam Puncak Bila bakal menggelar Grass Track dan Motocross seri 1 championship 2020 di Sirkuit Puncak Bila, Desa Bila Riase, Sidrap.

Dalam meriahkan kejuaraan daerah yang rencananya akan di gelar 12-13 Maret 2022, Bendahara umum Golkar Kabupaten Sidrap akan membagikan tiket nonton gratis.

Politisi yang berlatar belakang pengusaha yang dikenal memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi ini, akan membagikan ratusan tiket secara cuma-cuma ke kerabat, sahabat dan keluarga.

Anshar Ilo, kerabat dari Ilham Junaedy mengatakan kepedulian sosialnya tidak perlu di ragukan lagi, termasuk dalam kepedulian terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Sidrap.

baca juga : Jelang Kegiatan Fun Bike Kipass SMPN 5 Makassar Jajaki Route dengan Motor Touring

“Saya mengenal, Bapak Ilham Junaedy sebagai politisi yang selalu terlibat aktif dalam mendukung pengembangan potensi anak mudah Sidrap di berbagai bidang, baik dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya,” ungkap Anshar, pemuda asal Sidrap ini, Senin (28/02).

Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih ini juga menuturkan, dengan membagikan tiket gratis kepada masyarakat dan para pegiat olahraga otomotif. Acara olahraga yang merupakan salah satu alasan orang untuk berwisata, bakal memberikan dampak positif terhadap kawasan wisata di Kabupaten Sidrap.

Diketahui dalam Kejurda Sulawesi Selatan Seri 1 ini di ikuti pembalap Crosser dari Sulawesi dan Jawa akan memperebutkan hadiah juara umum 1 unit motor, puluhan juta rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya. (*)