oleh

Ratusan Pengurus DPW Nasdem Sulbar Dilantik di Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ratusan pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Barat dilantik, Jumat malam, (24/9/2021) di Hotel Claro, Makassar.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ini dihadiri Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dan sejumlah petinggi partai Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh mengatakan, ia bersama dengan pengurusnya akan segera bekerja untuk menyambut tahun 2024.

DPW NasDem Sulbar usai pelantikan

“Ini adalah tugas awal kami dikepengurusan, bagaimana Nasdem bisa menang di Sulawesi Barat pada Pemilu 2024 mendatang.” ungkap mantan Gubernur Sulawesi Barat ini saat sambutan

Nasdem akan melakukan kerja-kerja politik yang nantinya akan meraih simpati masyarakat serta membantu.

Dirinya pun menjelaskan alasan kenapa pelantikan DPW Partai Nasdem Sulbar digelar di kota Makassar.

“Ijin kakak Ahmad Ali dan semuanya, pelantikan dan rakorwil kami gelar di Makassar karena di Sulbar semua bangunan runtuh akibat gempa kemarin termasuk hotel-hotel.” terangnya.

“Ini juga sudah atas persetujuan DPP Nasdem dan Wali Kota Makassar untuk izinnya.” tutupnya.

baca juga : Kadir HL Optimis Nasdem Menang Menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Maros

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali menyampaikan jika sebagai mantan Gubernur tentu apresiasi yang tinggi untuk Anwar Adnan. Namun disisi lain, ia mengatakan jika statusnya tersebut bukan jaminan untuk bisa membesarkan Nasdem di Sulawesi Barat.

“Membesarkan partai nasdem di Sulawesi barat tidak cukup dengan status ketokohan saja, harus ada kerjamasa yang baik antara pengurus dan rakyat.” ungkap Ahmad Ali dalam sambutannya.

Sehingga, ia meminta seluruh kader Nasdem di Sulawesi Barat agar berjibaku dan melahirkan orchestra untuk kemenangan Nasedem.

“Saya minta semua kader Nasdem di Sulbar bersatu bagaimana agar bisa memenangkan pemilu 2024.” tutupnya (*/Dhany)