oleh

Rekomendasi Smartphone Champion realme C Series dengan Harga Terjangkau yang Wajib Dimiliki Jelang Akhir Tahun

  • Menjelang akhir tahun, realme menghadirkan rangkaian smartphone di lini entry-level untuk menjadi pilihan tepat bagi para pengguna di berbagai kebutuhan dengan spesifikasi terbaik, desain stylish, dan harga yang terjangkau di kelasnya.

  • realme menghadirkan rangkaian peningkatan signifikan dan menetapkan standar baru di lini C Series melalui smartphone Champion realme C55, realme C53, dan yang terbaru yakni realme C51.

  • Memiliki komitmen berkelanjutan dan bertanggung jawab kepada lingkungan, realme raih penghargaan 65 Most Socially Influential Startups 2023 oleh Fortune China.

JAKARTA, koranmakassarnews.com 14 September 2023 – Sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk selalu menghadirkan smartphone terbaik dengan teknologi dan desain inovatif serta harga yang terjangkau, seperti yang tersaji dalam deretan realme C Series terbaru yang telah diluncurkan sepanjang tahun ini. realme menghadirkan karakteristik Champion melalui spesifikasi, fitur dan desain terbaik yang dapat menjadi rekomendasi untuk para anak muda menjelang akhir tahun. realme C55, realme C53, dan realme C51 menjadi bukti konsistensi realme dalam membawa peningkatan dan terobosan signifikan dari pendahulunya bahkan smartphone lain di kelasnya.

“Di realme, kami senantiasa menghadirkan smartphone dengan teknologi dan desain terbaik untuk dapat lebih terjangkau bagi para anak muda. Kali ini, melalui realme C Series yang merupakan lini Champion yang kami luncurkan sepanjang tahun 2023, realme turut menghadirkan rangkaian fitur dan teknologi sekelas flagship yang sulit untuk ditemukan di smartphone lain di segmen harganya, dengan harapan lebih banyak pengguna dapat menikmati teknologi terkini dan desain trendi dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Hadir di harga Rp2 jutaan, berikut smartphone realme C Series yang dapat menjadi pilihan menjelang akhir tahun:

realme C55

Hadir dengan fitur-fitur Champion yang tidak dapat ditemukan pada produk lain di segmennya: Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design dan fitur Mini Capsule pertama di smartphone Android. Sebagai Champion di kelasnya, realme C55 membawa spesifikasi terdepan yang melebihi ekspektasi para pengguna di segmen harganya. Di sektor kamera, realme C55 mengusung konfigurasi 64MP terbaru yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas premium.

realme C55 menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan 256GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan Dynamic RAM menjadi 16GB untuk mendukung berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan. Untuk menciptakan desain yang premium, realme mengambil inspirasi yang indah dari alam dan menghadirkan desain inovatif dalam opsi warna: Sunshower, Rainy Night, dan Rainforest. realme C55 dengan NFC tersedia untuk dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp2.499.000 untuk varian memori 6GB+6GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB..