oleh

Rifly Alkautsar Caleg PKB Makassar Bersyukur Anies Berpaket Muhaimin

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Politisi muda DPC PKB Makassar M Rifly Alkautsar menyambut baik paket Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden dengan A Muhaimin Iskandar Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Rifly diketahui memang bersahabat dengan putra Anies Baswedan yakni Mikail Azizi Baswedan, keduanya begitu akrab dan saling support.

“Alhamdulillah kami sebagai kader PKB mengucap syukur atas duet Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres dan Cawapres,” ujar Rifly, Sabtu (2/9/2023).

Calon Legislatif (Caleg) PKB Makassar Dapil 1 ini mengatakan bahwa, dirinya juga sering bertukar pikiran dengan Mikail terkait kontribusi anak muda dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara.

“Saya kenal dengan Mikail itu dilandasi dengan semangat kebersamaan, kami sama-sama anak muda yang mau melihat negara ini bisa lebih baik lagi,” ucap pemilik tagline KABARIMA’ tersebut.

Duet Anis-Muhaimin kata Rifly sudah sesuai dengan doa dan harapannya bersama dengan masyarakat Indonesia yang ingin mengantar Indonesia di masa kejayaan.

“Kebahagian bagi saya karena harapan dan doa kami selama ini agar Bapak Anies dan Gus imin bisa berpasangan akhirnya bisa terwujud,” tuturnya.

baca juga : Misriani Ilyas PKB Sowan ke Pesantren DDI Minta Restu Ulama

Pemilik nomor urut 3 itu mengatakan dirinya akan bekerja keras agar pasangan Anies-Muhaimin bisa menjadi pemenang pada Pilpres 2024 minimal di Dapilnya.

Untuk diketahui, paket Anies-Muhaimin menjadi duet pertama yang dideklarasikan sebagai Paslon yang akan bertarung pada Pilpres 2024 nanti. (*)