oleh

Riri Chester Keluarkan Album “Langit Ketujuh”

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Salah satu vocalis yang terbilang cukup terkenal di Makassar, Riri Chester Rabu 10 Februari 2021 menggelar launching album yang bertajuk “Langit Ketujuh” yang berisikan tujuh lagu dengan genre pop alternatif.

Seperti diketahui Riri Chester baru kali ini merilis album single kerjasama dengan Aca’ salah satu musisi sekaligus komposer asal Makassar yang lihai dalam mengaransement lagu.

Didepan awak media Riri Chester mengatakan album langit ketujuh ini sukses masuk pada 27 platform musik digital salah satunya joox dan spotify selain lewat akun youtube miliknya Riri Chester dan Riri Official, Rabu (10/02/21) di new Dafest daya Makassar.

“Alhamdulillah album ini berisi 7 lagu yang semuanya diciptakan oleh saya sendiri dan Aca dengan titel “Langit Ketujuh” yang berarti berimaginasi lebih tinggi,”kata Riri saar menggelar prescon di Dafest.

Dijelaskan selama proses pembuatan album ia dan Aca sang komposer terinspirasi dari pengalaman pribadi.Sebagian liriknya pun hasil karya Riri.

Lirik lagu dengan judul Antara Ragu dan Patah Hati merupakan judul lagu merupakan hasil karya Riri dengan arasemen Aca, dibawah label S Studio, produser E Studio yang dimotor Edhy Lojoe dengan sponsor Amnisty Studio.

“Jujur ide ini kami ambil selain untuk mengusik kebosanan di rumah aja selama masa pandemic 2020 lalu maka lahirlah album ini,dengan harapan dapat diterima ditelinga pencinta musik Indonesia,”harap musisi yang lahir 1990 tersebut.

baca juga ; Big Hit Beberkan Detail Album Terbaru BTS

Terkait dirinya yang selalu diidentikkan dengan wajah dan stylenya dengan Ariel Noah ia mengaku sedikit risih.

“Yah itu khan kata orang,tapi ini saya dengan suara dan karakter yang tentunya.jangan disama-samainlah dengan beliau tapi minta do’anya aja semoga bisa sukses seperti beliau,” pungkas Riri yang juga sahabat Noah tersebut

Diketahui Riri juga merupakan salah satu musisi lokal yang banyak tampil disejumlah konser musik nasional mendampingi artis-artis ibukota Jakarta.

Dhany