oleh

Big Hit Beberkan Detail Album Terbaru BTS

koranmakassarnews.com — Boyband asal Korea Selatan (Korsel) BTS baru-baru ini meluncurkan video terbarunya yang berjudul ‘ON’ Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Salah satu agensi yang menangani BTS, Big Hit Entertainment menjelaskan secara detail untuk di album terbaru yang diberi nama MAP OF THE SOUL : 7.

Dikutip dari laman Headline Planet, Big Hit menjelaskan bahwa kali ini BTS menerima dua sisi yang berbeda.

Dua sisi yang dimaksud adalah sisi baik dan gelap, “Itu menceritakan dari diri mereka untuk mengisahkan sebuah cerita dari masing-masing individu yang telah menemukan versi lengkap dari diri mereka sendiri.” 

Yang menariknya adalah dalam album ini BTS akan memiliki dua versi dari lagu utama atau title track album ini, ON. Serta, lagu ini juga akan dibawakan bersama musisi yang terkenal dengan rambut nyentriknya, Sia.

Selain Sia, terlibat juga Troye Sivan dalam lagu yang berjudul Louder than Bombs yang masuk dalam sisi kedua dari album terbaru BTS.

Headline Planet menambahkan bahwa lagu di album pertama BTS yang berjudul We Are Bulletproof pt.2 yang dirilis pada tahun 2013 silam akan memiliki kelanjutan di album terbaru yang berjudul We Are Bulletproof: the Eternal.

Sementara itu, lagu UGH akan diisi dengan bait rap yang menggambarkan kemarahan atas kebencian yang merajalela di dunia ini, dan di lagu 0:00 (Zero O’Clock) akan menonjolkan kekuatan vokal member BTS.

Di lagu Friends, Jimin [Park Jimin] dan V [Kim Taehyung] akan memamerkan pertemanan mereka melalui lagu tersebut, dan lagu Respect disebut merupakan lagu rap dari RM [Kim Namjoon] dan Suga [Min Yoongi].

Yang terakhir ada Filter disebut-sebut akan menunjukkan sisi berbeda dari Jimin, sementara itu My Time digambarkan sebagai catatan dari perjalanan emosi Jungkook [Jeon Jungkook], kemudian Inner Child adalah sebuah lagu dari V [Kim Taehyung] untuk masa lalunya.

Dan member tertua BTS, Jin [Kim Seokjin] akan membawakan lagu Moon yang dia tujukan untuk ARMY [fans BTS] tentang cintanya kepada fansnya.

(Gara)