oleh

Safari Jumat, Kapolsek Tallo Beri Pesan Kamtibmas di Masjid Jabal Nur Kaluku Bodo

MAKASSAR, koranmakassarnews.com —- Kepala kepolisian sektor kota (Polsek) Tallo, Kompol DR. Saharuddin, SH, MM menggelar safari jumat ke 60 kali di wilayah kecamatan Tallo Kota Makassar. Pada hari ini jumat (15/10/21) giliran Masjid Jabal Nur di Jalan Butta butta Caddi Kelurahan Kaluku Bodoa disambangi perwira satu bunga ini.

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah pengurus Masjid Jabal Nur mempersilahkan Kapolsek Tallo untuk menyampaikan tujuan diadakannya safari Jum’at.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memberikan pesan Kamtibmas di hadapan Jemaah Shalat Jumat Masjid Jabal Nur, kami dari Polsek Tallo melaksanakan Safari Jum’at untuk menyambung tali silaturahmi Polsek Tallo dengan warga Tallo agar tercipta sinergitas warga dengan Polsek Tallo untuk bahu membahu menjaga wilayah Kec. Tallo agar tetap aman dan kondusif karena tanpa dukungan masyarakat situasi Kamtibmas akan sulit tercapai”, jelas Kompol Saharuddin dihadapan 150an jamaah masjid.

baca juga : Wujudkan Herd Immunity, Polsek Tallo Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Warga Buloa

Kapolsek Tallo juga menambahkan bahwa pandemi Covid-19 ini masih berlangsung maka mari kita tetap jaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas agar kita terhindar dari virus Covid – 19.

“Dan senantiasa memanjatkan Do’a kepada Tuhan YME agar Pandemi Covid-19 segera berlalu”, tambahnya.

Kompol Saharuddin berharap wilayah Tallo aman dan damai jauh dari pertikaian, permasalahan dan perkelahian kelompok serta jangan percaya berita hoax apalagi ikut menyebarnya. (ARS)