oleh

Sah, Andi Nurhaldin Nurdin Halid Nakhoda Baru Perpani Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Andi Nurhaldin Nurdin Halid terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Makassar masa bakti 2023-2028 pada Musyawarah Kota (Muskot) Perpani Kota Makassar yang digelar di Grand Town Hotel jalan Pengayoman Makassar, Kamis 28 Desember 2023.

Presidium Steering Committee, Maulana yusuf spd. SH menjelaskan bahwa 20 klub se-Kota Makassar hadir pada Muskot Perpani Kota Makassar 2023.

“Alhamdulillah, Muskot Perpani Makassar berlangsung lancar dan seperti keinginan [para pemilik suara, Andi Nurhaldin Nurdin Halid yang akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perpani Kota Makassar masa bakti 2023-2028,” terang Maulana.

Maulana menambahkan bahwa Andi Nurhaldin Nurdin Halid terpilih secara aklamasi setelah tak ada calon lain yang maju dan mencalonkan diri sebagai calon ketua.

baca juga : Ketua KONI Makassar Jenguk Tiga Mantan Atlet yang Terbaring Sakit

Muskot Perpani Kota Makassar yang dibuka langsung oleh Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto turut dihadiri oleh Kadispora Sulsel, H. Suherman, SE.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua Perpani Makassar.

Sementara itu, Andi Nurhaldin Nurdin Halid mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Perpani Makassar. Dia mengaku akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin dan meminta dukungan semua pihak.

“Insya Allah saya akan mengemban tanggungjawab ini sebaik yang saya bisa. Mohon dukungan ta’ semua untuk kemajuan panahan di Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya,” terangnya. (*)