oleh

Sah, Gerindra Serahkan Rekomendasi B1KWK Kepada Paslon Danny-Fatma

koranmakassarnews.com — Pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi resmi mengantongi rekomendasi model B1.KWK dari partai Gerindra. Foto rekomendasi tersebut beredar luas di beberapa jejaring media sosial politik di Kota Makassar.

Diketahui, rekomendasi model B1KWK merupakan rekomendasi resmi yang digunakan bakal calon kepala daerah untuk mendaftar di KPU. 

Hal tersebut dibenarkan wakil ketua DPD Gerindra Sulsel, Harmansyah, ” Benar bahwa B1KWK sudah diserahkan langsung oleh pak Ketua DPD Andi Iwan Aras kepada pasangan Danny-Fatma, bismillah kami segera bergerak memenangkan paket usungan kami ini di pilwalkot Makassar 2020″, pungkas Harmansyah.

Rekomendasi partai besutan Prabowo Subianto untuk Danny-Fatma model B.1-KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, di Kantor DPP Gerindra, di Jakarta, kamis sore (16/7/20).

baca juga : Menangkan ADAMA, Gerindra Rapatkan Barisan Sampai Tingkat Ranting

“Penyerahan model B1.KWK sebagai syarat pendaftaran, sudah kami serahkan sore tadi di kantor DPR RI disaksikan oleh pengurus DPP Partai Gerindra, jadi seluruh kader dan simpatisan Gerindra wajib mengikuti hasil keputusan partai,” ujar anggota DPR RI ini yang juga Ketua Kadin Sulsel.

Diketahui surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di atas materai 6000 dan tandatangan Sekjen, Ahmad Musani, pada 8 Juli 2020. Selain Gerindra paslon ini juga diusung oleh NasDem sehingga Danny-Fatma telah mengantongi jumlah kursi sebanyak 11 (Gerindra 5 dan Nasdem 6 kursi).