oleh

Salah Satu Resolusi Travelers 2024: Buat Keseruan Rute Baru SUPER AIR JET Pontianak – Balikpapan – Makassar PP

PONTIANAK, koranmakassarnews.com 1 Januari 2024 – Membuka lembaran baru di awal 2024, SUPER AIR JET siap mengajak para travelers milenial explore rute terbaru Pontianak – Balikpapan – Makassar! Sekeren apa rutenya?

Rute SUPER Popular No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba Frekuensi
Pontianak (PNK) – Balikpapan (BPN) IU-666 08.40 WIB 11.10 WITA 7x seminggu
Balikpapan (BPN) – Makassar (UPG) IU-534 12.20 WITA 13.30 WITA 7x seminggu
Makassar (UPG) – Balikpapan (BPN) IU-3667 13.45 WITA 15.00 WITA 7x seminggu
Balikpapan (BPN) – Pontianak (PNK) IU-667 15.40 WITA 16.10 WIB 7x seminggu

Masih #DiIndonesiaAja, daya tarik kiga kota dalam satu perjalanan yaitu Pontianak: Kota Khatulistiwa yang Memikat Hati Travelers dengan menikmati keunikan geografis di Kalimantan Barat serta kuliner khas dan petualangan eksotis di Sungai Kapuas. Balikpapan: Kota Modern dengan Pesona Alam yang Menawan yang memikat karena bisa santai di Taman Bekapai dan nikmati keindahan Pantai Melawai serta Teluk Balikpapan menawarkan kehidupan bawah laut yang memukau. Makassar: Ibukota Sulawesi yang Penuh Sejarah dan Kekayaan Budaya, travelers mudah menelusuri keindahan sejarah di Benteng Rotterdam. Menikmati kelezatan kuliner khas Makassar seperti Coto Makassar dan Konro Bakar.

Rute Kece, Tanpa Ribet

Bagi kawula muda yang masih bingung mencari rekomendasi rute awal tahun, rute Pontianak – Balikpapan dan terkoneksi menuju Makassar adalah jawabannya! Penerbangan perdana pada 24 Januari 2024 dari Bandar Udara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat (PNK) menuju Balikpapan melalui Bandar Udara SAMS Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN). Durasi penerbangan yang singkat, hanya 1 jam 20 menit, membuat perjalanan semakin seru dan praktis. Penerbangan Balikpapan ke Makassar ditempuh 60 menit.

BACA JUGA ; Tips Perjalanan Hemat ala airasia Superapp untuk, Wujudkan Resolusi Liburan Tahun Baru

Destinasi Menarik Satu Kali Perjalanan!

Mengapa memilih rute ini? Ini bukan sekadar perjalanan, tapi petualangan! Rute Pontianak – Balikpapan – Makassar sangat cocok bagi kalangan muda-mudi yang suka update social media dengan destinasi menarik. Lebih seru, rangkaian dalam satu perjalanan. Rute ini keren, langka dan diprediksi bakal ramai!

SUPER AIR JET, Pesawat Sejuta Kesan

Terbang dengan SUPER AIR JET adalah perjalanan dan pengalaman tak terlupakan. Para travelers akan menikmati kenyamanan terbang pesawat Airbus 320-200 yang dilengkapi 180 kursi kelas ekonomi. Sambil menikmati pemandangan dari ketinggian, kru penerbangan SUPER AIR JET, atau yang akrab disapa SUPER Crew, siap memberikan pelayanan terbaik apalagi tampil berseragam kekinian yang bisa menjadi inspirasi untuk perjalanan selanjutnya.

Promo Keren dengan BookCabin!

Agar perjalanan semakin praktis, SUPER AIR JET menyediakan promo eksklusif melalui aplikasi BookCabin. Dapatkan diskon tambahan Rp 50.000 untuk pembelian tiket, pesan hotel, dan nikmati kemudahan check-in online. Semua dalam genggamanmu! (*)