oleh

Sambut Muscab, DPC PPP Gowa Gelar Donor Darah

GOWA, koranmakassarnews.com — DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kab. Gowa menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Muscab PPP Kab. Gowa, sabtu (4/9/21).

“Banyak masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya namun terkendala pelaksanaan kegiatan donor darah yang jarang saat pandemi COVID-19, antusiasme masyarakat sebenarnya sangat tinggi. Untuk itu harus difasilitasi dengan semakin sering digelar kegiatan donor darah,” ungkap Ketua PPP Kab Gowa  Nursyam Amin. B.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti lebih dari 50 orang pendonor yang berasal masyarakat sekitar, kader Partai (PPP) Orari Gowa dan GMPI Kab Gowa.

Nursyam menambahkan kegiatan donor darah tersebut juga digelar lantaran kebutuhan darah di masa pandemi COVID-19 meningkat dan harus diantisipasi.

“Kegiatan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan stok darah, dengan bekerja sama dengan PMI Kota Makassar dan dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan,” sambung Sekretaris GMPI Kab. Gowa, Inchi Lakessi.

baca juga : Banom DPC PPP Kab. Gowa Kembali Menggelar Vaksinasi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPRD Kab. Gowa H. Rapiuddin Raping.

“Inisiatif donor darah ini menjadi ikhtiar dalam mengamankan stok darah di masa pandemi. , dalam melakukan kegiatan donor darah di masa pandemi COVID-19 ini aman selama menerapkan protokol kesehatan ketat”, ujar Rapiudding Raping.

Ketua DPRD Gowa ini juga mengajak semua baik teman-teman dari ormas atau organisasi lain, unsur masyarakat kembali menyemarakkan kegiatan donor darah seperti ini. (*)