oleh

Sambut Tahun Baru Imlek, Swiss Belhotel Hadirkan Promo Murah

koranmakassarnews.com—Menjelang tahun baru cina, yang tinggal sebentar lagi. Swiss-Belhotel menghadirkan promo murah dalam rangka menyambut hari raya Imlek.

Untuk sajian menu khas saat Imlek misalnya, hanya membayar hanya IDR 99.999,- perorang. Sudah dapat menikmati menu pecking duck dan sup bibir ikan.

“Makan sepuasnya dengan pemandangan panorama laut dan kota Makassar di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar akan menjadi pengalaman perayaan imlek yang berkesan bagi tamu”Jelas Keisha Public Relatons Swiss-Belhotel Makassar.

Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Makassar menawarkan promo kamar “LUNAR SALEBRATION” untuk periode check in ditanggal 26 Januari 2020, check out tanggal 28 Januari 2020 hanya IDR 1.500.000,- net.

Baca  Juga : Tingkatkan Okupansi, Citadines Royal Bay Hadirkan Tema AngpWOW 2020

Menginap selama 3 hari 2 malam di Swiss-Belhotelsudah termasuk sarapan untuk dua orang, fasilitas tempat parkir, koram berenang, pusat kebugaran, free wi-fi, dan paket makan sepuasnya Sunday Jazz Brunch atau Quick Business Lunch untuk dua orang.

“Jadi untuk tamu yang menginap memakai promo LUNAR SALEBRATION ini, dapat makan dua kali sehari di hari minggu atau senin. Sarapan pagi di resto kemudian makan siang di Gravity Sky Lounge,” terangnya.

Pengunjung juga ditemani oleh alunan musik Jazz, dikala makan besarma keluar, hal ini guna memanjakan pengunjung hotel yang berlokasi di tepi pantai Losari.

“Tidak hanya menikmati berbagai menu, hari Minggu pada tanggal 26 Januari nanti akan ditemani dengan alunan live musik jazz,” tutupnya.

Laporan : Dhany    Editor : Nunu