oleh

Sambut Tahun Baru, Kapolres Palopo Berikan Bingkisan Kepada Awak Media

PALOPO, koranmakassarnews.com — Menyambut tahun baru 2021 Polres Palopo bersama sejumlah awak media di Kota Palopo menjalin kemitraan dalam membantu tugas Polri di bidang informasi dan pemberitaan disegala bidang terkait kegiatan Kepolisian di Kota Palopo.

Usai melaksanakan Press Releace akhir tahun 2021, kamis malam (30/12/21) di Polres Palopo. Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf usman SH., SIK., MT secara simbolis memberikan bingkisan kepada awak media di kota Palopo.

Sebagai bentuk Sinergitas Polres Palopo dan Media yang ada di Kota Palopo, Kapolres Palopo memberikan bingkisan sebagai ucapan selamat Tahun Baru.

baca juga : Kapolres Palopo : Sepanjang Tahun 2021 Angka Kriminalitas Alami Penurunan Sekitar 2 Persen

“Selamat Tahun Baru 2022, mari kita lebih bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kota Palopo, Polres Palopo dengan pelayanannya secara langsung kepada masyarakat dan Media merealisasikannya dalam bentuk berita baik itu Online maupun bentuk Video, sehingga dapan menciptakan Kota Palopo yang aman dan Kondusif” Ucap Kapolres Palopo saat memberikan bingkisan secara simbolis kepada seorang awak media di Ruang Lobby Polres Palopo

“Ini tidak bermaksud ‘menumpulkan pena’ teman-teman. Tapi, sebagai bentuk penghargaan kami karena telah menyebarluaskan informasi positif kegiatan Polres Palopo,” ujarnya.

Tapi jika ada berita kontrol, silahkan dimuat yang penting ada konfirmasi dari kami. Dengan begitu, penyajian berita teman-teman bisa berimbang dan tidak merugikan salah satu pihak,” pungkasnya (**/WS)