oleh

Sapma Pemuda Pancasila Barru Akan Gelar Muscab I Desember Mendatang

BARRU, koranmakassarnews.com —  Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kab. Barru akan menggelar musyawarah cabang (muscab) pertama yang akan digelar pada tanggal 3 desember 2019 mendatang dan muscab tersebut akan berlangsung di aula STIA Al-Gazali Kab. Barru.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Karetaker Sapma PP Barru, Budiawan Faedal, SE kepada media, kamis (14/11/19) di kantor STIA Al Gazali Barru.

Menurutnya kegiatan musyawarah cabang Sapma PP Barru ini untuk masa kepengurusan 2019-2021 dan rencananya akan dilaksanakan selama satu hari dengan agenda pemilihan ketua dan pembentukan tim formatur.

Budi sapaan akrabnya juga mengucapkan terimah kasih kepada ketua STIA Al-Gazali Barru atas dukungan dan partisipasinya dalam persiapan kegiatan musyawarah cabang sapma nanti, Budi berharap dengan kehadiran Sapma Pemuda Pancasila Barru dapat menjadi wadah dan laboratorium mini untuk menciptakan kader unggul yang insya Allah akan menjadi pemimpin di kab. Barru di masa yang akan datang.

baca juga : Pemuda Pancasila Barru Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Malusetasi

Sementara itu ketua STIA Al Gazali Barru yang juga mantan Ketua KNPI Kab. Barru DR. H. Kamaruddin Hasan, S.Ag menambahkan sangat mengapresiasi atas hadirnya sapma di kabupaten Barru.

“Sapma bisa menjadi wadah agar pemuda pemudi di kab. Barru bisa lebih kreatif, inovatif dan aktif membantu pembangunan dan berkonstribusi nyata dalam pembangunan daerah, serta menjadi garda terdepan dalam mengawal keutuhan NKRI dan Pancasila,” harap Kamaruddin. (*)