oleh

Satlantas Polres Takalar Tingkatkan Patroli Malam Hari di Daerah Rawan Laka Lantas

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Dalam Menjaga situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melaksanakan kegiatan rutin Patroli malam hari dan Pengaturan di wilayah hukum Kabupaten Takalar, Selasa (20/6/2023) malam.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh KBO Satlantas Polres Takalar Iptu Idrus bersama Personil Satlantas Polres Takalar lainnya.

Kegiatan rutin Patroli ini menyasar ke tempat tempat yang rawan gangguan Kamtibmas dan terjadinya kecelakaan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Sudirman, SH mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Sat lantas Polres Takalar sebagai bentuk pencegahan dan dalam menciptakan Kamseltibcar lintas yang aman dan kondusif.

baca juga : Sinergitas TNI-Polri Bersama Mengusung Keranda Jenazah Warga Desa Kale Ko’mara Ke TPU

“Kami selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari ketempat tempat yang rawan kecelakaan, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas,” jelas Kasatlantas.

lebih lanjut, IPTU Sudirman mengatakan dengan kegiatan Patroli dan Pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Kabupaten Takalar. (*)