oleh

Sinergitas TNI-Polri Bersama Mengusung Keranda Jenazah Warga Desa Kale Ko’mara Ke TPU

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Bentuk Sinergitas TNI – Polri ditunjukkan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Polut sebagai pembina masyarakat Desa Kale Ko’mara, Aipda Suhardi dan Babinsa Serka Sainuddin  bersama- sama  melayat dirumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia, Senin (19/6/2023)

Tak hanya melayat kerumah duka, Bhabinkamtibmas Aipda Suhardi dan Babinsa tersebut juga ikut mengurus pemakaman Jenazah dan ikut mengusung Keranda Jenazah menuju tempat pemakaman Umum.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, terpantau Bhabinkamtibmas dan Babinsa, beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Mudah mudahan Almarhum diterima semua Amal ibadahnya serta di ampuni semua dosa- dosanya , dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin”, ucap Suhardi.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.SI ” melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.

baca juga : Peduli, Polres Takalar Serahkan Bantuan ke Anak Penderita Stunting dan Ibu Hamil

“Selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik suka maupun duka”, ucap H. Totok Rohyadi.

Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Polut jajaran Polres Takalar akan selalu berdampingan dan bersinergi dengan Koramil 1426-01 /Polut.

“Kita akan terus bersinergi untuk melaksanakan tugas demi masyarakat Kecamatan Polut”, pungkas Iptu Totok Rohyadi. (*)