oleh

Sebanyak 13 Personil Ditlantas Polda Sulsel Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 77

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-77, 13 belas personil Ditlantas Polda Sulsel, baik yang berstatus anggota kepolisian maupun Aparatur Sipil Negara (ASN), naik pangkat.

Dari data yang dihimpun dari 13 personil Ditlantas Polda Sulsel yang naik pangkat untuk Bintara 5 orang, perwira pertama (Pama) 1 orang, perwira menengah 2 orang dan ASN 5 orang.

Kenaikan pangkat personel Ditlantas Polda Sulsel bersama seluruh personel jajaran Polda Sulsel dipimpin oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Setya Boedi Moempoeni Harso, SH, M. Hum di Lapangan Upacara Polda Sulsel, Jum’at 30 Juni 2023.

Hal tersebut dibenarkan Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH, Sabtu (01/07/23).

baca juga : Polda Sulsel Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77

“Kita ucapkan syukur Alhamdulillah pada personel yang naik pangkat maupun golongan di lingkup Ditlantas Polda Sulsel. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan wujud pengakuan dan bentuk penghargaan dari institusi Polri dan pimpinan atas dedikasi kinerja dan pengabdian,” ucap KBP Faizal SIK, MH.

Untuk itu, ia berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan amanah yang diberikan oleh negara dan Institusi Polri.

“Semoga pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan kualitas diri serta sebagai penghargaan dan tanggung jawab yang diemban dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (**/WISNU)