oleh

Yakin Terpilih, Caleg DPRD Makassar Partai Perindo, H. Bachtiar Saharuddin Bentuk Posko Induk di Dapil 3

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dua Posko Induk pemenangan Drs. H. Bachtiar Saharuddin berdiri megah di bilangan Poros BTP Blok AE dan Kompleks Ruko Citraland Tallasa City hal itu diketahui melalui keterangan pers H. Bachtiar kepada awak media, sabtu (1/7/23).

Bachtiar menyampaikan bahwa untuk kontestasi Pileg 2024 dirinya mengaku siap lahir bathin untuk menang atau kalah, tapi kalau bisa harus menang.

Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Perindo ini juga membeberkan bahwa saat ini tim tim sukses sudah dibentuk , dan bahkan program kampanye juga sudah di persiapkan dengan matang.

“Saat ini kami melaksanakan senam kesegaran jasmani setiap hari Minggu di depan posko induk dan Alhamdulilah partisipasi para tim sukses sangat luar biasa selain senam kami juga merencanakan akan melaksanakan kegiatan sosial seperti pemeriksaan dan pengobatan gratis bahkan juga akan ada kegiatan fogging, donor darah dan kalau diperlukan kami juga akan melakukan khithanan massal gratis”, beber Bachtiar.

Pokoknya apapun masukan dari tim dan warga pendukungnya, dirinya mengaku akan merealisasikan terutama yang berhubungan dengan bidang kesehatan.

baca juga : Politisi Perindo Sulsel Askar Jajaki Kerjasama Dengan PT Asdah Mineral Indonesia Bangun Pabrik Smelter Nikel Hydrometalurgi di Sultra

Ketika ditanya soal kesiapan tim, dana kampanye dan target perolehan suara , H. Bachtiar menjawab saat ini sudah terbentuk sekitar 100an tim sukses berdasarkan pemetaan kantong kantong suara di daerah pemilihan 3 Makassar yang meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya.

Sementara untuk jumlah suara, Bachtiar menargetkan timnya bisa mencapai 8.000 an suara dengan asumsi bahwa jumlah pasien di klinik yang dikelola kurang lebih 7.000 an ditambah dengan jaringan keluarga , teman, kerabat dan teman sejawat.

“Insya Allah dengan ikhtiar yang maksimal saya bersama tim yakin bisa mencapai target suara yang di amanahkan oleh partai kepada saya”, tutup H. Bachtiar. (*)